Tips Memilih Kado Untuk Pacar

Tips Memilih Kado Untuk Pacar
Tips Memilih Kado Untuk Pacar - Terkadang kita sering kali mengalami kesulitan saat memilih kado yang cocok buat kekasih, pacar maupun seseorang yang dekat dengan kita. Kadang kita membeli kado ternyata tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, sesuatu yang sangat menyenangkan adalah jika kado yang kita berikan disukai atau dipake orang yang kita kasih kado. Lalu bagaimana tips mengetahui keinginan seseorang yang ingin kita kasih kado agar kado yang kita berikan berguna atau disukai. Berikut adalah tips memilih kado untuk pacar.

Bertanya kepada Pacar
Tentunya bertanya disini bukan secara langsung agar dia tidak tahu kita akan memberi kado buatnya, kalau dia sudah tahu namanya bukan surprize lagi.. Caranya mungkin ajak jalan pacarmu, disaat sedang ngobrol tanyakan apa sih barang yang sedang disukainya saat itu dan belum dimilikinya, tanyakan sambil ajak ngobrol ringan.

Pilih kado sesuai Hobinya
Cara ini adalah paling efektif menurut saya karena menyangkut hobi atau kegemarannya. Sebagai contoh saja jika dia senang bermain sepak bola anda mungkin bisa memberinya kado seragam olahraga klub favoritnya atau bisa saja bola atau sepatu sepak bola.

Pilih Kado Sesuai Aksesoris kesukaannya.
Cara ini juga terbilang efektif, sebagai contoh ia sangat suka sekali memakai jaket model tertentu atau celana merk tertentu atau bisa juga topi atau aksesoris lain.

Pilih Kado sesuai Budget
Pilih kado yang sesuai dengan isi dompetmu, sebagai contoh saja pacarmu suka bidang otomotif lalu anda mau memberikan mobil tetapi dompet anda tidak mencukupinya, solusinya mungkin anda bisa memilih membeli miniatur mobil-mobil kesukaannya. Tapi juga jangan memilih kado yang kamu suka tetapi dia tidak suka. Sebagai contoh saja anda menyukai gadget tertentu tetapi pacar anda tidak menyukainya jadi jangan membeli kado yang anda anggap anda menyukainya.

Jangan Membicarakan harga Kado
Mungkin dalam benak anda mengatakan bahwa kado yang anda beli mahal dan itu bukti cinta anda pada pasangan, tetapi jangan membicarakan soal harga dengan pasangan anda, karena mungkin dia berpikir kalau anda tidak ikhlas memberikannya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar