Cara Membuat Blog di Blogger Blogspot

Cara Membuat Blog di Blogger Blogspot - Jika anda ingin membuat blog gratis dengan kualitas baik dan tentunya gratis maka tak ada salahnya anda mencoba blogger. Namun sebaiknya anda membaca dulu kelebihan dan kekurangan berbagai macam platform blog yang sering digunakan. Tetapi yang paling serig digunakan dengan jumlah blogger terbanyak adalah blogger blogspot dan wordpress. Selain karena gratis kedua platform blog tersebut paling unggul dibandingkan platform blog lainya, dan inilah sebabnya mengapa alasan anda untuk memilih blogger. Jika anda sudah mantap memutuskan untuk menggunakan blogger sebagai palatform anda, berikut tutorial bagaimana membuat blog di blogger/blogspot:

Cara Membuat Blog di Blogspot
1. Buka blogger.com
2. Isikan semua "formulir" yang dibutuhkan
3. Klik "Lanjutkan ke Blogger"
4. Klik "Create a Blog" atau "Ciptakan Blog"
5. Isi judul blog, misalnya Nama Anda (Kalau bisa isikan judul sesuai tema isi blog anda)
6. Isi URL blognya dengan misalnya namabloganda (harus huruf kecil semua dan menyatu, bisa juga dipisah menjadi nama-anda. Nanti alamat blog Anda adalah http://www.namabloganda.blogspot.com
7. Pilih Template "Simple"
8. Klik "Create blog".

Cara Membuat Blog di Blogger Blogspot

Selamat blog anda sudah jadi, untuk pedoman selanjutnya silahkan baca Blogging Startes Guide.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar