Cara Alami Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria

Cara Alami Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria - Salah satu hal yang menjadi masalah serius untuk pria yang sudah berkeluarga adalah ejakulasi dini. Pria akan merasa minder karena menganggap dirinya tidak mampu memberikan kepuasan pada pasangannya. Ejakulasi dini tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti stress, gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, kurang istirahat, keletihan dan lain sebagainya. Sedangkan dari faktor kesehatan biasanya disebabkan oleh kecemasan yang berlebihan, kurang berfungsinya serotonin, gangguan kontrol syaraf, gangguan psikologis dan lain sebagainya.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengobati gangguan pada pria ini sebagai contoh saja treatment kesehatan yang sekarang banyak dilakukan oleh tenaga-tenaga medis, namun hal ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah berikut ini adalah tips dan cara mengobati ejakulasi dini dengan cara yang alami dan latihan. Jika dilakukan secara teratur dan rutin maka Insyallah ejakulasi anda akan dapat segera teratasi.

Cara Alami Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria

Rileks
Cobalah untuk menenangkan pikiran anda saat anda akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Jangan sampai stress atau cemas mengganggu pikiran anda. Usahakan berkomunikasi dengan pasangan anda agar pikiran anda lega dan merasakan rileks. Cobalah mengatasi rasa stress dipikiran anda dengan menonton komedi, komik lucu atau bisa juga bercanda dengan pasangan anda.

Melatih Kegel
Latihan fisik ini berguna untuk memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Cara ini bisa dengan mudah anda lakukan yaitu dengan cara saat anda buang air kecil coba hentikan aliran air kencing anda beberapa kali tetapi harus diingat untuk tidak memaksakan coba lakukan sedikit demi sedikit. Teknik latihan ini dapat melatih otot pubococcygeusdan sangat berguna agar anda bisa menahan ejakulasi dini anda. Dengan latihan teratur sangat berguna untuk kesehatan reproduksi anda.

Mengatur pernapasan
Cobalah untuk mengatur pernapasan anda saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Hal ini sama seperti proses meditasi yang dapat menekan rasa stress dan dapat menimbulkan rasa tenang dipikran anda. Dengan teknik pernapasan ini anda dapat menekan respon ejakulasi sehingga anda bisa berhubungan lebih lama.

Berolah raga Secara Teratur
Olahraga merupakan obat segala macam penyakit maupun pencegah segala macam penyakit. Dengan olahraga yang teratur akan membuat tubuh semakin fit dan sistem peredaran tubuh anda akan lancar. Dan jika sistem peredaran dalam tubuh anda sehat tanpa mengalami gangguan maka sudah dipastikan gangguan reproduksi seperti ejakulasi dini dapat diminimalkan sedikit mungkin.

Hindari Terlalu Fokus
Yang dimaksud terlalu fokus disini adalah saat anda berhubungan intim dengan pasangan jangan terlalu fokus untuk mendapatkan kepuasaan saja. Namun coba berfikir bahwa hubungan ini selain mendapatkan kepuasaan juga kedekatan dengan pasangan, jadi anda akan merasakan rasa yang nyaman bukan sekedar kepuasan saja. Coba untuk berganti posisi yang lebih nyaman dan komunikasikan dengan pasangan anda.

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan. Jika da yang mau menambahkan, kritik atau saran silahkan berkomentar pada kotak form komentar yang telah disediakan. Semoga berguna dan

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar